Cari Blog Ini

Laman

Kamis, 10 April 2014

they are "twins"

si pebalap Rio Harianto <3 br="">
si news anchor, ko Robet Haryanto <3 td="">
kenpa tiba-tiba pengen nulis suatu kenyataan yang tidak terbantahkan dalam hidup. yes of course...kenyataan ini berawal dari pemikiran konyol yang tiba-tiba nyambung membentuk bangun ruang yang sayang buat dilupakan.
sampe susah harus nulis dari mana ( ._.)/
dulu..dulu banget pernah suka sama kakak kelas. biasaaa cinta-cintaan anak smp. cinta monyet kata orang jaman sekarang. dan wajahnya itu model2 jet li..sipit2 manis gitu <3 awal="" ber-alis="" cowok2="" cowok="" dan="" dari="" emang="" kagum="" kebawa="" model2="" oriental="" p="" pedang.="" sama="" sampe="" sekarang="" sipit="" suka="">sampai suatu hari..suatu hari yang bener2 lupa kalo pernah suka sama kakak ini, di jaman lagi suka2nya scroll timeline soal bola-balap2an, nemu (jiaaa nemu) sosok favorite ini. cowok (jelas lahhh -___- ), ganteng,  yang kebetulan hobi balap-balapan: Rio Haryanto. ooh menn...keliling-keliling gugel, searching fanpage di fb dan twitter, nemu semua yang dibutuhin kaum kepoers. hot pict, video2, daaan semuanya,dalam sejam rasanya udah kenal dan shanggup jadi pacarnya Rio ini.
hampir setahun, kesetanan kepoin Rio Haryanto dan segala pernak-perniknya, tiba-tiba dengan hati riang gembira..saya dipertemukan dengan the other Harianto :D
selain ganteng, R. Harianto satu ini juga punya kerjaan favoritku. News Anchor....
oh my God... kenapa dua orang yang namanya mirip ini juga sama2 mirip wajahnya. sipit, alis pedang, suaranya berat..duuh makin mabok aja googling nyari info kedua R. Hariyanto. satunya Rio Haryanto satunya lagi Rio Harianto..sama2 ganteng..sama2 berprestasi..sama2 kegilaan klo udah nongkrongin tv yg nayangin mereka.
apapun alasannya menurut ku mereka MIRIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar